Home » , , » Inilah 6 Tips Jitu Usaha Bakso Terlaris

Inilah 6 Tips Jitu Usaha Bakso Terlaris

Hai sahabat blogger, siapa yang tidak tahu sama bakso? Yaaa pasti semuanya sudah pada tahu kan tentang bakso. Yaa bakso merupakan daging cincang ditambahkan terigu dan macam-macam bahan dan dibikin bulat dan kadang juga ada yang yang gepeng bahkan ada juga yang kotak. Mungkin bisnis makanan tidak lengkap rasanya bila tidak mencoba usaha bakso ini, usaha bakso merupakan kuliner ynag sangat digemari oleh orang indonesia salah satunya di Jakarta dan sekitarnya, ohh yaa kawan usaha bakso juga sangat digemari karena pembuatannya gampang dan modal yang dikeluarkan tidak terlalu banyak dan tentunya menghasilkan uang yang banyak dan berlimpah apalagi kalo usaha anda sangat laris tidak kebayang kan uang anda seberapa banyak. Ohh iyaaa jika anda tertarik sama usaha bakso ini yukkk disimak.

Inilah 6 Tips Jitu Usaha Bakso Terlaris

1. Lokasi Yang Strategis

Lokasi yang strategis adalah faktor utama dan faktor penentu dalam memulai usaha atau bisnis apa saja contohnya seperti bakso ini. Yaa lokasi yang strategis adalah lokasi yang memudahkan pedagang dalam menjual dagangannya dan dimana saja lokasi yang strategis? Yaa lokasi yang strategis antara lain seperti dipinggir jalan raya, dipusat keramaian, ditaman kota, di samping sekolah, di samping kampus, di samping kantor, di mall dan masih banyak lagi. Biasanya lokasi-lokasi ini sangat ramai, ramai akan pengunjung, maka dari itu usahakan Anda berjualan di tempat yang saya sebutkan tadi yaa, jangan sampai lupa.

2.Nama Yang Unik

Nama yang unik ini cukup penting, yang dimaksud nama yang unik adalah mempunyai ciri khas dari dagangan tersebut contohnya bakso merecon, bakso bomber, bakso rudal dan masih banyak yang lainnya. Carilah nama-nama unik seperti yang saya contohkan itu memudahlan pelanggan untuk mengingatnya dan menarik perhatian pembeli dan peminat bakso Anda semakin ramai deh dan cara ini cukup efektif untuk berbisnis.

3. Promosi

Promosi merupakan tips jitu untuk melakukan usaha ataupun bisnis karena promosi hal yang sangat-sangat penting dalam menjalankan usaha. Promosi biasanya terjadi pada awal-awal karena dengan adanya promosi ini menarik perhatian pengunjung. Contoh promosi seperti membagikan brosur, membagikan makanan yang kita jual kekonsumen secara cuma cuma dan fungsi ini untuk menarik perhatian pembeli yaa. Ohh yaa jangan keterusan dalam hal promosi Anda bukannya untung malah jadi rugi nantinya dan usahakan promosi pada awal-awal peresmian toko Anda.
4. Harga Yang Terjangkau
 
Harga yang terjangkau sangat amat menentukan sekali banyak atau tidaknya pembeli dalam usaha bakso dan ini tips yang paling ampuh dalam dalam usaha bakso. Taruhlah harga-harga yang yang ramah kantong seperti 1 porsi bakso harga Rp.15.000 ini sangat menentuk banyak atau sedikitnya pembeli. Karena pembeli mau beli bakso dengan harga yang terjangkau dan rasanya enak Dan kalaupun harganya sangat terjangkau jika Anda menjualan bakso pagi hari maka siang haripun bakso Anda kemungkinan bisa habis yaa karena  dengan harga yang sahabat pembeli pun bersahabat.

5. Pelayanan yang ramah 
 
Tips usaha bakso berikutnya bisa melakukan pelayanan yang ramah kepada pembeli, pelayanan yang ramah sangat amat menentukan banyak atau sedikitnya pembeli lohh, maka dari itu dalam melakukan usaha bakso ini usahakan Anda menawarkan kepembeli bersifat yang sangat ramah, karena apa pembeli adalah raja jangan lupa sama konsep 3S senyum, sapa, santun dan ini merupakan hal yang tidak boleh dilewatkan.
 6. Jaga Kebersihan
Dalam melakukan bisnis bakso ataupun usaha bakso ada baiknya Anda menjaga kebersihan baik itu dilapak Anda, peralatan peralatan Anda maupun pakaian Anda. Karena usaha bakso tidak hanya dengan rasa yang enak, harga yang terjangkau dan pelayanan yang ramah tapi dalam usaha bakso juga anda harus menjaga kebersihan secara baik supaya pengunjung ingin berlama lama dilapak Anda dan dalam menjaga kebersihan merupakan salah satu tips bisnis ataupun tips usaha terlaris.

Jangan lupa untuk diingat dan diterapkan dengan baik. Jika Anda ingin melakukan bisnis rumahan tapi tanpa ribet yukk kunjungi Bisnis Rumahan Tanpa Ribet  baca juga 5 Tips Terbaik Berbisnis Coklat. Demikian dari saya jika ada salah salah kata mohon dimaafkan semoga artikel yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi Anda dan kita semua, terimakasih sudah membacanya.

2 komentar:

  1. Terimakasih Artikel Bisnisnya, Ayo kita Detox Melilea, salah satu metode diet dengan Makanan organik bintang 5, suka sekali artikel tentang bisnis, dan peluang bisnis, ataupun Peluang Usaha

    BalasHapus
  2. Terimakasih Artikel Bisnisnya, Ayo kita Detox Melilea, salah satu metode diet dengan Makanan organik bintang 5, saya suka sekali artikel tentang bisnis, peluang usaha dan bisnis

    BalasHapus